Karena hidup selalu punya banyak pilihan , jadilah yang terbaik dan selalu buatlah yang terbaik. Be Perfect.

Sabtu, 04 Agustus 2012

Well, udah lama juga ga nulis di blog ini, udah dua tahun lebih kita gag ketemu, too much time I've spent.  Ini  Agustus ketiga yang aku laluin sendiri. Walau tak menghiraukan kehadiran orang - orang sekeliling ku yang uda banyak banget bantu  untuk survive bukan berarti bayangannya hilang ternyata dari otak ini. However, I'm just ordinary girl... I know i must move on, tapi untuk saat ini mikirin diri sendiri lebih penting kayaknya. Special thanks untuk orang - orang yg selalu kasih support kapanpun itu. Setidaknya memberikan sedikit harapan untuk mengetahui kalo masih ada mereka dan aku gag sendiri di sini. 

If someday you read this blog promised me to keep our secret together and you'll know the reason why I'm not be there were your invitation come.

Tulisan ini khusus untuk seseorang di luar sana yang beberapa waktu lalu masih ada di sisi ku.

"Jika kamu mengundangku dalam pesta kebahagiaanmu , aku pun turut bahagia atas segala pencapaianmu, tapi maaf aku tak dapat hadir, ku takut mengganggu kebahagiaanmu dengan kehadiranku karna km dapat menangkap sosok sdih yang kusembunyikan karna melihat bukan aku yang mendampingimu saat senyummu terukir. 
Jika kamu memberitahuku tentang kabar duka yang kamu alami, aku pun turut bersedih atas segala duka yang kamu alami, tapi pasti aku akan hadir karna aku ingin memastikan keadaanmu baik-baik saja karna dia selalu menghiburmu sebab jika tidak aku yang aku yang akan menggantikan posisinya dan memastikan agar kamu baik-baik saja dalam segala dukamu, memastikan kamu dapat bangkit kembali, aku akan menghapus tangismu dan membawa senyummu kembali"

Dari seseorang yang selalu meengenangmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar